Sunday 14 July 2013

Ada Gambar Masjid di Hompage Twitter

http://just4rt.blogspot.com/

Ada Gambar Masjid di Hompage Twitter – Hampir semua orang mengtahui apa itu Twitter, Twitter merupakan salah satu Jejaring Sosialyang cukup populer di dunia pada saat ini. Situs yang didirikan oleh Jack Dorsey (Salah satu dari 3 orang pendiri twitter) ini yang awalnya hanya untuk diskusi yang  diselenggarakan oleh anggota dewan dari Podcasting perusahaan Odeo. Dalam pertemuan tersebut Jack Dorsey memperkenalkan twitter, tujuan awalnya agar seseorang dapat mengirim pesan SMS dengan mudah dalam kelompok kecil, yang hanya dibatasi 160 karakter per-tweetnya.

Akhir-akhir 2013 ini saya agak terheran-heran oleh tampilan hompage twitter yang berlatarkan Masjid dan ada beberapa orang sedang bermain Baseball di dalam foto tersebut. Mungkin anda juga sering kedapatan melihat background twitter yang sesekali berlatarkan masjid tersebut. Berikut tampilannya :

#Hompage Twitter 

http://just4rt.blogspot.com/2013/05/ada-masjid-di-homepage-twitter.html




#Gambar Aslinya

http://just4rt.blogspot.com/


#Masjid yang Sebenarnya 




Menurut pengamatan saya, di dalam tersebut Masjid yang diperlihatkan dalam twitter tersebut adalah Masjid Agung Sultan Qabus Di Oman. Nama Masjid ini di ambil dari Raja Oman YaituSultan Qabus Bin Said yang merupakan salah satu Raja yang cukup terkenal di dunia.



Ternyata penyebab tampilan Homepage Twitter bergambar Masjid karena, pemilik saham terbesar di Twitter adalah Al Waleed Bin Talal yang merupakan Keponakan Raja Abdullah Bin Raja Abdul Aziz (Raja Arab Saudi). Al Waleed Membelinya  ( Saham ) seharga $300.000.000(Sekitar 187 Triliun), dan tentunya dia beragama Islam sehingga dia mungkin meminta twitter untuk menampilkan gambar Masjid tersebut di Homepage Twitter.

Sumber : http://just4rt.blogspot.com/2013/05/ada-masjid-di-homepage-twitter.html

No comments:

Post a Comment